Perkumpulan Marketing Penginapan Batu - PMPB

BP Villa's
Perkumpulan Marketing Penginapan Batu, yang disingkat dengan PMPB adalah suatu organisasi ( Perkumpulan ) atau yang bisa juga di sebut paguyuban yang beranggotakan lebih dari 100 orang, yang berada di wilayah desa wisata ORO ORO OMBO KOTA BATU JAWA TIMUR.



Tujuan di bentuknya organisasi ini adalah menjadi wadah para marketing homestay dan villa di kota batu yang resmi berkekuatan hukum yang sah. Serta maraknya kasus penipuan villa akhir2 ini, yang membuat nama marketing homestay dan villa menjadi kotor. Menyaring para pelaku marketing homestay dan villa guna menghindari oknum2 nakal yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan marketing. 

 Dengan di bentuknya Organisasi Perkumpulan Ini, menumbuhkan rasa kepercayaan para pelaku marketing homestay dan villa di kota batu yang terdaftar oleh badan hukum, serta kepercayaan para tamu atau wisatawan yang berkunjung ke kota wisata batu yang nantinya mengenal organisasi PMPB ( Perkumpulan Marketing Penginapan Batu ), jadi tidak ada lagi keraguan untuk para calon tamu yang akan booking penginapan, homestay, dan villa di kota batu.

Organisasi ini di dirikan oleh Bapak M. SAMSI Selaku Pengawas Perkumpulan Marketing Peginapan Batu pada tanggal 8 Mei 2023 yang berada di ISTANA VILLA BATU MALANG, JL Kenanga NO 167 Dusun Krajan Desa Oro Oro Ombo Kota Batu. 

Pada acara tersebut turut hadir Kepala Desa Oro-Oro Ombo,para 150 marketing Homestay , Villa, Wisata,Ketua Homestay, RT,RW dan Tokoh Masyarakat .







Organisasi Perkumpulan ini di Kepalai Oleh Bapak Hadi Photon dan Wakil nya Bapak Andri Nugroho Tan Mario.

Kantor Pusat Perkumpulan ini berada di Perumahan Batu Permai JL Kasuari No 57 Kota Batu.

Anggota PMPB Mempunyai KTA resmi yang di terbitkan Oleh PERKUMPULAN MARKETING PENGINAPAN BATU, yang sah secara badan hukum.

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA

NOMOR AHU-0006904.AH.01.07 TAHUN 2023 

TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN PERKUMPULAN MARKETING PENGINAPAN BATU


KANTOR RESERVASI JL KASUARI NO 57 BATU, TELEPON 0341596443 / 081327001799 / 081332491570














Order Now :